Translate Sunda Kasar - An Overview

Wiki Article

Simpen tarjamahan Anjeun Aksés kecap sareng fraseu ku cara gancang ti alat naon waé nu nyimpen ieu

Penjual jasa penerjemah Inggris ke bahasa Indonesia dan Indonesia ke bahasa Inggris. Cek profil di sini atau tombol media sosial di bawah ini. Tolong jangan percaya 100% dengan apa yang saya tulis di atas. Terima kasih atas kunjungannya.

Fitur ini sangat berguna ketika kamu ingin menerjemahkan e-book dalam bahasa Sunda ke bahasa Indonesia.

Dari tabel di atas kalian bisa melihat gambaran terjemahan atau translate bahasa indonesia ke b sunda halus, loma dan kasar. Jika kalian sudah memahaminya, berikut ini admin telah merangkum beberapa metode untuk translate basa sunda.

Our Web page utilizes cookies to transform your expertise. By continuing to employ the positioning you conform to our Privacy Coverage.

Simpen tarjamahan Anjeun Aksés kecap sareng fraseu ku cara gancang ti alat naon waé nu nyimpen ieu

Bagi anda yang ingin translate aksara sunda ke huruf latin dan sebaliknya, di atas adalah layanan terjemahan atau translate aksara sunda yang bisa anda gunakan meski menggunakan keyboard qwerty.

Rarangken luhur artinya adalah di atas, terdiri dari lima jenis glyph yang semuanya ditulis di bagian atas aksara ngalagena.

Perlu menerjemahkan e-mail dari pemasok di Sunda atau situs web untuk liburan Anda ke luar negeri? Lingvanex memperkenalkan method dan aplikasi yang langsung menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke Sunda!

Culametan memiliki makna dari sifat seseorang yang senang dan selalu meminta atau ingin mencicipi apapun yang dimiliki oleh orang lain yang biasanya berupa makanan.

Isi kata “Bubuy Bulan” menggambarkan seorang wanoja (cewek) yang sedang jatuh cinta dengan seorang laki-laki. Dia sangat mengingat citra idolanya sehingga dia ingin pria ini datang kepadanya.

Semua terjemahan yang dimuat di dalam Terjemahan Sunda disimpan ke dalam database situs. Details-knowledge yang telah direkam di dalam databases akan baca lagi diposting di situs World wide web secara terbuka dan anonim.

Seperti yang diketahui Rarangkén dalam aksara Sunda terbagi menjadi 14 jenis. Kamu bisa melihat penjelasan lengkapnya berikut ini:

Simbol teks dasar Kata-kata berikut termasuk dalam klasifikasi ini. Rarangken juga bisa berfungsi untuk mengubah vokal dari a menjadi e, a menjadi eu, atau a menjadi i. Selain itu, ada mesin terbang untuk angka nol hingga sembilan.

Report this wiki page